The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

SPLICE–the review

August 29th 2010 in reviews

Tau nggak kalo ada film yang judulnya SPLICE yang pernah diputer beberapa bulan lalu di Jakarta?

Gw tu uda pingiiin banget nonton filminidari dulu tapi g dapet2 sampe kemaren. Kesan pertama gw nonton film ini ternyata bisa dimaintain sampe ending filmnya–DISTURBING. Ini film banyak nampilin adegan2 yang bisa nyampur our feelings–serem, sedih, marah, horny, kinky, laper dan lain-lain.

Semua perasaan-perasaan ini gara-gara ceritanya ada dua scientists (Adrien Brody and Sarah Polley) yang main-main sama sejenis protein and bisa bikin dua protein berkembang biak. Serunya si Sarah Polleynya itu masukin DNA nya dia ke protein itu secara diem2 (Jadi walaupun lo baca postingan ini,lo jangan bilang siapa2 ya kalo so Sarah Polley ngelakuin itu. Apalagi sampe teriak2 kalo lo taunya dari gua. G sopan.). Hasilnya adalah sebuah protein yang sumpah,…disturbing menurut ukuran gua. Ini lo kerennya film ini. Makhluknya digambarkan mengalami perubahan bentuk yang jelas, cepat and mengarah. Jadi yang nonton itu juga demen. Gua aja sampe cium2in layar!!!

Dooh, gua bisa nyebutin 177 alesan buat demen ma film ini, tapi dimana-mana kan too much is not good, ya kan? Nih gua tambahain satu lagi ya… Banyak banget adegan2 horor yang alami and nggak dibuat2. Contohnya nih,…. Si makhluk yang dikasi nama “DREN” itu suatu saat “maen2” di atap rumah and waktu itu sampe “dijemput” sama “ortunya–si dua scientists itu”. Si DREN si mau bunuh diri. Tapi ya gimana ya. Masak jadi orang tua kok diem aj kalo anaknya mau bunuh diri. Ya nggak ngedukung dong!!!! Dilarang2 lah si DREN tapi ada adegan kepleset karena waktu itu salju turun (wajar kan?). Pas mau jatuh, muncullah sayap2 cinta dari punggungnya si DREN. Terus dia bilang: Thank you for flying DREN. LOL.

Anw,uda ngomongin pemainnya kan? Tapi belum ngomongin DRENnya kan? LIat ni fotonya DREN yang diambil pasdia mau ke acara arisan and yang pas dia syuting film ini. Hayoooo tebak yang mana yang buat syuting? LOL.

Uda ah, promosinya. Yang jelas, ini film bisa bikin gw and temen gw berdebat lama soal apa yang bakal kita lakuin kl kita jadi pemain film itu. So, guys,…if you are into movies with many disturbing scenes,….hunting deh film ini:).

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=bfFI0xdwMyw]




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Departemen gw lagi ada project ngedesain training buat dilakuin di cabang-cabang kantor gw di Indonesia, nih. Nah, bagi-bagi tugas dong ya. And dapetlah gw satu tugas dimana gw harus ngetik2 paragraph dari sebuah artikel tentang sejarah rock music.

Namanya juga sejarah. Itu berarti harus mulai dari awal banget kan, ya? “Iya….” Jawab gw sendiri. Dan mulailah […]

Previous Entry

I just hung up a phone call from an old friend yang lamaaaaaaaaaaaa banget curhatnya.

Kayak cerita cinta di sinetron,…dia dapet kerjaan dari satu orang yang ending2nya ngedeketin dia. But the thing is,…yang ngedeketin dia itu uda married! Apa sih nilai perkawinan di jaman ini??? Anw,..setelah lebih deket,ini cewek temen gua jadi dapet kesempatan macem2 di […]

Next Entry