The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

DAY BREAKERS–the movie

May 4th 2010 in reviews

Hy there… uda lama g ngeblog. Ini pas d lounge bandara yang ada free komputer plus free internet,…jadi gatel deh ngeblog.

Anw,..ada film yang (g tau masih beredar di jakarta pa g sekarang) seru buat lo tonton. Judulnya DAY BREAKERS. Ini film soal vampir2an. Dan take it from me,….it’s NOT just another vampire movie!

Kalo lo pas jalan2 di Mall and ngeliat poster film kayak di sebelah kiri ini,..ya inilah film yang gw maksud.Yang maen si Ethan Hawke.Cowok ini mulai terkenal setelah maen Great Expectation sama Gwenyth Paltrow. Emang si yang cewek jadinya lebih terkenal karena lebih rela buka2an. Tapi yang cowo–si Ethan (g pake “S” depannya), actingnya bagus banget. Apalagi di film ini. Dia jadi salah satu peneliti terkenal di dunia pervampiran.
Cerita ini dibuka dengan pemaksaan ide yang bagus banget bahwa di masa depan nanti, vampirlah yagn berkuasa–bukan manusia (dari dulu napaaaaa). Malahan manusia itu nggak ada fungsinya kecuali jadi makanan mereka. Darahnya dong yang diambil…(jadi pingin diet g seeeeeh). Nah,…si Ethan ini lama-lama g tega and berusaha menemukan alternatif pengganti darah manusia biar apra vampir tetep bisa idup.
Cara yang dia lakuin adalah ngemix sama ngemix sini antara darah manusia plus minyak tanah, bir, cincau, kacang ijo, sandal and apa aj deh biar persediaan darah tetep bisa dipertahankan buat para vampires. Ikhtiarnya gede banget deh ni anak. Hehehehe. Apakah berhasil? Mmmmm,….apapun hasilnya, minumnyaaa,..darah. Hehehehehe. 
According to my personal opinion, ini film kereeeeeeen banget. Dari segi cerita, bener2 g boring. Ngibulnya itu makse sense. And nggak begitu Hollywood…..if u know wat I mean. G ada romance yang g perlu gt. Konfliknya juga lebih mengarah ke keluarga and vampir2 itu secara individu. Jadi asik aj ngeliatnya.
Efeknya? Keren kok. Emang ini bukan film yang ngandalin spesial efeknya. Tapi begitu nonton film ini, elo bakal ngeasa pas aj efek2 yang disajiin.
Aktornya? Pas banget.Nggak ada yang sok kecakepan gt. Si Ethan walaupun cakep tapi nggak yang sok model gitu. Ada satu cewek yang gw inget seksiiiii banget, tapi juga bukan keseksiannya yang diekspose. Malah itu cerita cewek di film itu jadi tragis banget and bakal lo mikir kalo cewek itu maen disana bukan gara2 dia cakep. Ada juga aktor senior Willm Dafoe yang mungkin nggak begitu terkenal di Indonesia, tapi di desa2 luar negeri sana terkenal banget loooh.. Pas banget semuanya pokoknya.
And the endiiiiiing…. kalo lo g mau nonton and mau gw ngais tau lo,…bayar gw Rp. 25.000 dulu, ya :)
If you love gigit2an, isep2an and mikir2an,..You should really watch this movie, guys :)



required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

So, jadi neh akhirnya gw gantiin temen training gara2 dia sakit. Dua hari sebelumnya gw dikasi tau and langsung dong nafsu hewani gw buat ngerubah slides materi gw berkembang. Tapi kayaknya timingnya nggak pas banget. tau g, di H-1 x 9x+17y), gw ada rapat setengah hari sampe jam 12an. Padahal Cipaganti gw harus berangkat jam […]

Previous Entry

Gw nonton Iron Man 2 kemaren. Seru loh filmnya. Apalagi kalo nontonnya di Premiere Senayan City. Emang sebagus apa sih filmnya? Bagus banget, tauuuuuuk….Film ini dibuka dengan adegan pengakuan si Robert Downey Jr. bahwa dia adalah si Iron Man 2. Hayoooo, film superheroes mana coba yang awalnya kayak gini? Beda kan ini film…Nah, selanjut2nya film […]

Next Entry