The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Pingiiiiin Maroon 5

December 1st 2010 in my days

Hey,

Uda tau kan kalo Maroon 5 bakal manggung di Jakarta?

Gw tu ya pingiiin banget nonton konser. Seumur2 gagal terus nonton konser. Sediiih. Sempat gw mikir, apa konser itu jinx buat gw ya? Dooooh,…moga2 yang ini jangan.

Please pray for me Indonesia….

 


5 comments to...
“Pingiiiiin Maroon 5”
Avatar
daff

astagaaaa.
lebay amat itu kalimat trakhir.


Avatar
exort

eh kapan tuh?
yuk yuk ntn bareng yuk


Avatar
thef1rstmanonjupiter

Yuuuk. Mau beli tiket yang apa? Festival ato tribune?


Avatar
exort

tribun aja..600K
mahal ya
presalenya mulai tgl 5 dec 10 tuh


Avatar
thef1rstmanonjupiter

Kalo emang serius mau bareng, sms kaleee, exooort. Dasar gendut. Besok gw ,au beli tiket lewat temen.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Di suatu pagi yang indah, gua ngantor dan ngelakuin hal2 yang biasa aj. Sampe suatu saat gw ketemu salah satu janitor kantor yang inisialnya R. Dia ngasi tau gw kalo janitor lain yang inisialnya I baru aj ngalamin musibah. Tempat dia ngekos kebakaran. Alhamdulillahnya dia and semua orang disana selamet.

 

Abis denger kabar itu, langsunglah gw […]

Previous Entry

Tau2 nih gw diassign ke Payakumbuh buat menyebar aliran sesat di kantor cabang sana. For ye ye yang belum tau, Payakumbuh itu sekitar 3 jam perjalanan dari Padang. Sumatra—for me—means only one…MAKAN!

 

Sebelum gw berangkat kesana, uda ada beberapa temen gw yang berangkat duluan. Itu berarti referensi makan gw tambah banyak. Gw uda nyobain beberapa makanan […]

Next Entry