The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Puisi

March 21st 2010 in links

Demen baca puisi g? Kalo nulis puisi? Ini gw nemu satu link dari anak medan yang blognya isinya puisi2. Menurut gw yang orang awam bahasa nan indah dan memukau mengaliri pori, puisi2nya bagus banget. Bahasanya enak dan masih bisa dicerna dengan akal sadar seorang Je. Coba aj klik DISINI.


Anw,..kalo soal ngomongin puisi, gw jadi inget suatu sore gw maen sendiri (gw uda sendiri sejak kecil) di halaman rumah gw di Semarang dulu. Waktu itu gw punya satu notebook kecil dari kertas2 bekas yang gw kumpulin and gw potong2 sendiri. Trus mulai deh tuh gw isi sama puisi2 yang anak2 banget. Salah satu puisi yang gw inget adalah yang judulnya BUKU. Gw lupa gimana puisinya, gw cuma inget kalimat pertamanya:

“BUKU,…kau adalah jendela dunia”

Geli sendiri gw bacanya. LOL.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Apa yang ada di pikiran lo kalo ngebaca SARAH MICHELLE GELLAR? Buffy? The grudge? Kalo itu yang ada di pikiran elo, berarti kita beda. Hal yang pertama kali muncul di pikiran gw soal dia adalah idungnya. Hehehehe. Idungnya kan nanggung tuh. Tapi lucu kok. Hehehehe.Ngomong2 soal idung, begitu muncul film yang judulnya POSSESSION, gw langsung […]

Previous Entry

Hello there,Aren’t you one of those great people I met in life? The ones who speak less of words worth thousands of inspirations? The ones who care about me more than you are expected? Thank you for that. So, how’s your day? Does your list get longer? You know, the list of people who are amazed […]

Next Entry