The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

POSSESSION–the movie

March 21st 2010 in reviews

Apa yang ada di pikiran lo kalo ngebaca SARAH MICHELLE GELLAR? Buffy? The grudge? Kalo itu yang ada di pikiran elo, berarti kita beda. Hal yang pertama kali muncul di pikiran gw soal dia adalah idungnya. Hehehehe. Idungnya kan nanggung tuh. Tapi lucu kok. Hehehehe.

Ngomong2 soal idung, begitu muncul film yang judulnya POSSESSION, gw langsung ngecium bau horror, dong! And berburulah gw di tengah malam di HOLLYWOOD. Semalem, film itu diputer jam setengah satuuu!!! Niat banget kan gw. Itupun di tengah2 perlawanan acara menguap selebar kuda nil dan menentang angin malam yang kejam menusuk. Anything for a horror movie. Tog gw yakin gw bakal enjoy filmnya. Walaupun ternyata biasa2 aj.

Gini ceritanya. Dia itu dulu kayak direbutin dua cowok kakak adik and akhirnya married sama si kakak. Gara2 itu kayaknya si adik jadi begal2 preman gt and sempat masuk penjara. Begitu keluar,..bingung dong dia tinggal dimana. Akhirnya numpanglah dia di tempat si Sarah ama suaminya. Suatu hari ada pertengkaran and kaburlah itu cowok. Dikejar deh sama si kakaknya and eeeeeeeeee emang umur orang itu g ada yang tau, ya,…tabrakanlah berdua. Mereka itu saling nabrak, loh. Sampai disini,…keinget sinetron Indonesia? Sama!

Dua2nya neh di Rumah Sakit rebahan (enaknyaaaaaa dibayar mahal cuma buat rebahan, mending bayar gw aj!). Dokterya bilang sih keduanya g pasti bangunnya kapan. Pada ngebo semua sampe berbulan2 gt deh. Sampe suatu saat,…jreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng…….ada yang bangun. Dan itu adalah adiknya yang begal itu. Ceritanya mulai magis mistis abis. Itu cowok pake pegang mata kakaknya segala and muncullah gambar2 masa lalu and watever itu deh. Judulnya TRADE LIVES gitu…

Dihubungi lah di Sarah yang waktu itu lagi nyuci di pinggir sungai. Kikikikikikik. Elo g percaya gw kan? Jangan deh…

So,..pas si Sarah dateng ke RS, itu cowok bertingkah kayak si suaminya. Aduh, gimana dong,..dapet cowok kelakuan n segala macemnya kayak suaminya tapi bentukan luarnya kayak orang yang dia benci. Tau kan perasaannya si Sarah? Sian deh. Itu cowok berusaha banget ngeyakinin si Sarah kalo dia itu TRADE LIVES ma kakaknya. Tu cowok–Lee Pace–yang pertama kali muncul di film brewokan,..langsung cukur klimis and jadi keliatan jelek kalo menurut gw. Kakakakakakak.

Usaha punya usaha,..berhasil tuh si cowok setelah berbulan2. Sampe hamil segala loh si Sarah, padaha suaminya yang dulu masih ada di RS, masih rebah2an, masih ndableg makan gaji buta!! Trus tau2 neh,..ada beberapa hal yang bikin si Sarah ngerasa aneh sama si suami. Apa bener dia magically TRADE LIVES? Masak sih? Bener? Yakin? Mang bisa? Hebat dong! Tapi g yakin, ah. Paling juga boong. Tapi kalo boong, kenapa itu cowok bisa inget semua hal yang dulu suaminya omongin ke dia? Kenapa itu cowok bener2 tuh kelakuannya sama kayak suaminya? Ada apa? Tell me! Tell me!

Ya intinya adalah,…usaha!!!! Itu cowok demeeeeeen banget ama si SARAH tapi malah ditingalin buat ngawinin kakaknya. nah,..pas ada kesempatan, dia ambil lah and usahanya harus diacungin jempol loh!!! Dia ngebuka2 n ngapal2in semua surat cinta si suaminya SARAH yang disimpen di kotak rahasianya, dia beliin kalung yang sama yang dulu SARAH punya. Dia cukur abis–sekali lagi gw bilang jadi tambah jelek–buat SARAH. And juga hal2 lain lagi.

Begitulah sedikit ceritanya. Rada disappointing kalo menurut gw. Banyak adegan yang Indonesia banget. Bener deh. Adegan-adegan tegangnya itu g semuanya bagian dari film. Kayak misalnya neh,..ada satu adegan and transisinya itu mobil yang kenceng banget suaranya yang bikin kaget penonton. Kayak gt lah. Ide ceritanya si bagus, cuma kurang dalem aj penggambarannya. Tapi buat tontonan malem minggu orang yang bored to death,..bisa aj sih.

Mau nonton? G usa aj deh, cuma kalo buat gengsi2an,..sok aj. LOL.

Mau liat trailernya? Neeeeeh,…
Pesen gw cuma satu,..jangan ketipu ma serunya si trailer :)



required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Pernah coba ngeYOUTUBE salah satu iklan yang diputer di Indonesia g? Gw pernah and sering seh. Hihihihi.Ada satu iklan yang diputer di TV kita. Iklan itu dari POND’s Anti Aging. Itu loh,..yang adegannya di salah satu tempat beli baju. Ada cewek rambut pendek yang liat baju bagus trus mau nunjukin ke temen ceweknya. Tapi pas […]

Previous Entry

Demen baca puisi g? Kalo nulis puisi? Ini gw nemu satu link dari anak medan yang blognya isinya puisi2. Menurut gw yang orang awam bahasa nan indah dan memukau mengaliri pori, puisi2nya bagus banget. Bahasanya enak dan masih bisa dicerna dengan akal sadar seorang Je. Coba aj klik DISINI.Anw,..kalo soal ngomongin puisi, gw jadi inget […]

Next Entry