The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

IklanTipi

March 21st 2010 in reviews

Pernah coba ngeYOUTUBE salah satu iklan yang diputer di Indonesia g? Gw pernah and sering seh. Hihihihi.Ada satu iklan yang diputer di TV kita. Iklan itu dari POND’s Anti Aging. Itu loh,..yang adegannya di salah satu tempat beli baju. Ada cewek rambut pendek yang liat baju bagus trus mau nunjukin ke temen ceweknya. Tapi pas dia noleh, ternyata temennya itu lagi dideketin suaminya. Trus si cewek yang rambut pendek tadi mukanya jadi beda and ngebelakangin mereka. Trus ada kata2 yang intinya,..itu temennya sekarang deket banget ama suaminya. Kesannya dia jadi jarang punya waktu buat si cewek rambut pendek. Dan itu semua gara2 si cewek tambah disayang suaminya setelah pake POND’s. G tau ya,..tapi tiap kali gw liat iklan itu kok kayak liat adegan lesbi :)

Sayang banget gw g nemu linknya di YOUTUBE. Tapi di TV lagi diputer kok. Overall iklan, bagus banget seh,…cantik2 n cakep pula bintangnya. Tapi tetep pikiran g kok kesana ya? Hehehehe.


No Comments to...
“IklanTipi”
Avatar
Daffodil

gue terusin deh komen lu ke unilever ya. gue malah ngga ngerti apa arti keberadaan tuh cewek yg balik badan. ngga ada dia juga ngga papa. *lebih kejam dot com*


Avatar
Je

ehm,..gw kan punya emailnya unilever. LOL.


Avatar
mariskova

Je, kayaknya ada salah tangkep tuh. Si cewek yg rambut pendek itu ngiri krn suami temennya masih mesra, malah pake acara nyari2 baju dalem seksi gitu. sementara dia sendiri malah nyari baju dalem nenek. langsung mikirin suami sendiri kali.Itu iklan pembodohan. *maap*Pesan iklan itu adalah if you want your husband to love you, you must become white.Iklan tandingan dr gw adalah: if you want your wife to love you, show your wallet.EHEM


Avatar
Je

waduuuh,..gw terlalu fokus ke undiesnya kali ya? Sampe gw g ngeliat baju si nenek. Kakakakak. Anw,…gw setuju ma lo, Dep. Sayang aj konsep sayang diukur dengan keputihan. LOL.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

“Sudah menentukan pilihan?”Aku terdiam.“Mata, tangan atau kaki?”Aku tetap terdiam.“Diammu tidak akan merubah tawaranku. Kau tahu itu. Kau benar-benar tahu itu.”“Kalau kamu harus memilih, mana yang akan kamu pilih?”“Dalam keadaan biasa, aku tidak akan menjawab pertanyaan itu. Tetapi aku menganggapmu spesial. Jadi aku akan menjawabnya. Kaki.”“Kenapa?”“Itu aku tidak tahu. Aku hanya asal menjawab saja.”“Kau menempatkanku […]

Previous Entry

Apa yang ada di pikiran lo kalo ngebaca SARAH MICHELLE GELLAR? Buffy? The grudge? Kalo itu yang ada di pikiran elo, berarti kita beda. Hal yang pertama kali muncul di pikiran gw soal dia adalah idungnya. Hehehehe. Idungnya kan nanggung tuh. Tapi lucu kok. Hehehehe.Ngomong2 soal idung, begitu muncul film yang judulnya POSSESSION, gw langsung […]

Next Entry