The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

THE COLLECTOR–the movie

March 16th 2010 in reviews

Demen film2 Bloody Gore kayak SAW apa g? Kalo demen,..cobain film yang satu ini. Judulnya THE COLLECTOR. Ini film tahun 2009an tapi dibikin gaya-gaya yang unedited. Serasa horor yang RAW gt deh,…pertamanya. LOL.

Ceritanya ada seorang handyman yang namanya Arkin yang lagi butuh duit buat istri and anaknya. Buat apa itu duit juga g jelas. Tapi jelas g jelas,..siapa juga seh ya yang nggak butuh duit. Anw, suatu hari si Arkin ini dapet orderan ngebantuin pindahannya satu keluarga yang lumayan kayak, kayaknya. Hari gini,…jangan percaya deh ama penampilan. Percaya aja sama rumahnya yang gededan brankas yang ditaruh di belakang lukisandi dinding. Si Arkin matanya jadi ijo tau soal brankas ini. Dan malemnya,..dia masuk rumah itu buat ngebobol itu brankas. Seru??? Seru!!!! Apalagi beberapa saat setelah dia masuk,…ada juga yang masuk ke rumah itu. Dan orang itu adalaaaaah,….GUAAAAAAAA. Nggak mungkin, kan!!!!

Orang itu adalah yang disebut THE COLLECTOR. Mang kenapa si disebut kayak gt? Ternyata karena dia nggak ngebunuh semua korbannya. Beberapa korban dia simpen buat koleksinya dia untuk nakut2in sasaran berikutnya. Aneh? Iya!

Yang lebih aneh lagi adalah,…dalam jarak beberapa waktu aja setelah Arkin masuk dan dia masuk,..tiba2 aj diceritain di film itu kalo seisi rumah uda penuh sama perangkap yang dipasang si collector. Mau kedepan,,..ada tali yang bakal narik pisau. Mau ke belakang,..ada tali yang bakal ngejatuhin lemari. Goyang kiri,…eeeits,..bisa nyenggol perangkap lampu di atap rumah. Goyang kanan,..mau kena perangkap tikus? Kayak Tom and Jerry, yah. LOL.

Adegan2 di film ini ada yang bagus banget, deh. Bloody Gore with art..tapi nggak semua. Kebanyakan adegannya adalah adegan2 yang bikin gua mempertanyakan eksistensi akal pikiran sebagai seorang individu penggila film2 aneh. Wuuuuiiiiiih bahasa gw!!!

Buat iseng2 bikin deg2an or mules2,…tonton aj film ini. Tapi kalo mau yang lebih hebat,..ya tunggu aj deh ya film yang laen :)

Anw,..dresscode si THE COLLECTOR muslim banget, loh…menutupi aurat. LOL.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Mmm,…cari tempat ngumpul yang enak and nyaman? Mau miting ato canda2an norak ma temen2? Biasanya ke daerah Selatan, kan? Ini ada neh tempat di Jakarta Timur yang enaaaaaaaaaaak banget kayaknya buat ngumpul or even kerja in your solitude…like what I am doing just now.Namanya Coffee Break. Lokasinya di Cempaka Putih Raya no. 100 Jakpus. Di […]

Previous Entry

Internet ini kan luas banget. Isinya juga segala macem ada. Orang2nya juga komplet. Salah satu  yang kayaknya dunia harus tahu adalah blog yang mau gw review berikut ini.(Klik-nya nt aja, ya, Baca review gw dulu. Asli deh elo bakal amazed sama ini blog dengan cara yang g bakal lo sadarin. Tapi ya itu,..baca review gw […]

Next Entry