The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

TV–BLOG–TEARS

January 6th 2010 in just a thought
Gw uda lama gak nonton TV di sore hari and gw juga uda lama g ngeblog. Apa jadinya kalo dua hal itu digabungin? Air mata!!!!!


Gw lg di Medan saat ini and kebetulan tugas gw uda kelar jam 1 siangan. Itu artinya gw bisa ke hotel and ngelarin tugas2 yang laen. Masuklah gw ke kamar and terus nyetel TV. Acaranya pas itu IDOLA CILIK 3. Ada tiga peserta yang ngerebutin tempat buat seleksi selanjutnya. Namanya ALVIN, SIVANA and SASA. Ketiga2nya nyanyi and nggak gw banget deh. Gw g mau anak gw nt nanyinya kayak gitu. Diganjen2in deh. Tapi uda segitu aj ngebahas penampilan mereka, ya. Yang gw mau bahas adalah pengumuman hasilnya.

Mereka bertiga berdiri di panggung nungguin OKI yau ngumumin hasilnya. Kebayang g seh ada tiga anak kecil yang berdirinya berjarak kayak musuh2 tapi harus temenan gt di panggung yang luaaaaaaaaaaaaaas banget. Ketiganya gugup dengan cara mereka masing2. Yang cewek2 uda nundukin kepalanya. Si SIVANA dieeem aj (trus tau2 ngorok? LOL). Si SASA nundukin kepala, trus goyang2 badan, trus goyang2 tangan, trus goyang2 kaki (padahal gilirannya tampil kan uda ya? LOL). Sementara si ALVIN jadi anak kecil yang menantang dunia. Dia nggak nundukin kepalanya…malah menengadah (seru kan?). Lalu kedenger suaranya si OKI…

“Dan bintang yang akan tampil minggu depan adalaaaaaah…..

“RAHASIA. Kita akan tahu setelah pesan2 berikut ini. Tetap di acara Idola Cilik…Idola kita semuaaaaaa…”

Tau g seh, si SASA yang kecil mungil itu langsung beteeeeeeeeeeeeeee bener. Kakinya di hentakin ke lantai sama tangannya nutupin muka. SI ALVIN langsung muter badan and si SILVANA nunduk lemes banget. Apapun ekspresi mereka..(minumnya?) gw cuma seneng g ada yang tiba2 mati gara2 jantungan. LOL.

Balik lagi deh itu acara. Langsung deh si OKI ngumumin dua anak yang maju ke babak selanjutnya. nama yang pertama kali disebut adalah,….RAHASIAAAA (LOL LOL LOL.Mang gw OKI? LOL LOL)…ALVIN!!! Itu anak langsung loncat and pindah ke deket OKI. Dia ninggalin temennya gt aja. Seolah2 masa bodo deh ama yang dua itu. Yang penting dia masuk ke seleksi selanjutnya and yang penting lagi, dia uda bebas jantungan.

Trus si OKI nyebutin nama lagi….SIVANAAAA!!! Si anak seneng banget tapi langsung ngedekatin si SASA yang adooooooooh,….ini nih yang bikin gw nangis. Gak tau knp gw jadi cengeng banget ngeliat ekspresi anak sekecil itu ngalamin kegagalan di depan banyak banget orang and diabadiin kamera pulaaaaaaa. Dan abis itu,…tau dong kebiasaan acara2 kayak gt,…langsung disorot wajah ibunya. Ini yang bikin gw sediiiih minta ampun. Gak ada senyumnya itu ibu. Maksud gw,…g usa lah senyum buat kamera. Senyum buat anaknya aja deh yang sedang berjuang abis2an di panggung buat nanggung kegagalan publik pertamanya.

Adooooh asli gw nangis. Maaaaaaaaaaaaan,….adoooh gw bingung deh mau nulis apa lagi. Gw tau semuanya itu wajar. Gw tau ini semua pembelajaran buat si anak. Gw tau semua itu. Tapi pas nulis ini perasaan gw uda campur aduk kagak bener deh. Doooh,….



No Comments to...
“TV–BLOG–TEARS”
Avatar
Daffodil

Yg pasti ngga ada yg tau apa yg ada di pikiran ibunya …


Avatar
mariskova

Elo nonton acara beginian? ck ck ck…Emang kesian itu anak2. Kok ya mbok'e gak sadar2 masih aja ngorbanin anak mrk. eeeeh, ditonton pula… :)


Avatar
Je

iya ya,..uda gitu ada yang ngomenin pulak!!! LOL.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Pernah denger gw teriak2 sendiri dari lantai 5 kos2an gw? Tau alesannya? Itu semua karena di suatu malam2 mendung gw buka salah satu situs favorit gw and ngeliat kalo SHERLOCK HOLMES bakal maen midnight. Hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!Langsung dong gw kontak troops buat ntn film ini. Setelah memaksa sana sini, akhirnya ntn juga lah. Setelah gw ngupi2 sama […]

Previous Entry

Ini kunjungan gw keempat kalinya ke Medan. Kota ini ya masih kayak dulu pas gw datengin. Cuman ada tambahannya dikit…tambah macet :)Di kunjungan gw yang pertama, gw datengin tempat2 bersejarah kayak Istana Maimun, Masjid Agung, dan beberapa tempat laen yang gw lupa. Waktu itu gw super gendut and ada temen kantor yang “baik” banget motoin […]

Next Entry