The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Teach, Live, Laugh–Sing it!

November 5th 2009 in YOUNG--the script

Sebelum membaca postingan ini, ada baiknya kalo klik dulu disini:)



Ketika Dimas memasuki kantor guru, Chang sedang  mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mengajar.
Dimas:           Hy Chang.
Chang:           Hey.
Dimas:           Ribet banget lo bawa gitar segala. Dari rumah?
Chang:           Iya. Mau ngajak murid2 nyanyi di kelas.
Lalu Chang memainkan gitarnya. Dia memainkan salah satu lagu yang sudah dia persiapkan berminggu2. Dan Dimas bertanya:
Dimas:           Lagi nyari kunci?

Chang hanya terdiam.

No Comments to...
“Teach, Live, Laugh–Sing it!”
Avatar
Daffodil

so, did Dimas ask the wrong question …?


Avatar
Je

kakakakakakakak. gw kan nyindir elo yang pas tadi sore, daff. kakakakakakakak.ok,…ini lucu banget jadinya. kakakakakakakak.


Avatar
Daffodil

iyeee…iyeee…lo kira gue kagak ingeeeetttt….:-Dseinget gue si 'Chang' ngga diem aja. dia crita soal satu lagu sampe yg denger pengen makan roti unyil lagi….kakakakakakakakak….




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Arya tidak habis pikir mengenai apa yang terjadi terhadap desa yang dia tinggali ini. Seluruh kekuatan di otaknya kembali ke suatu legenda lokal desa ini.Siapa sih sebenarnya Jaka Swara itu? Yang Arya tahu hanyalah bahwa Jaka Swara adalah orang yang ahli dalam ilmu hitam dan menggunakannya untuk segala urusan yang dia mau. Hal itu mengakibatkan […]

Previous Entry

       Gw lg ngerokok di pantry favorit gw karena itu adalah pantry satu2nya di lantai tempat gw kerja. Hihihihi. Disitu gw sering ketemu berbagai macam bentukan dengan isi2 yang berdeda2. Salah satu yang gw temuin waktu itu adalah seorang janitor yang menurut gw, pikirannya lumayan maju. Dan terlibatlah gw dalam a smokey conversation […]

Next Entry