The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

DOLL HOUSE–the TV series

July 7th 2012 in reviews

Gw lg demen2nya serial TV barat. Gw nggak punya TV cable, t gw tetep demen. That’s the first lesson. Cinta tak harus memiliki. LOL LOL LOL.

Jadi gini,..gw sempat liat satu DVD di mall fav sedunia..Mal Ambassador. Judulnya Doll House. Gw baca resensinya dooong. Bagus ceritanya,…untuk ukuran gueee ya. Jadi gini:

Ada beberapa orang yang “direkrut” secara SUKARELA. Inget ya,..SUKARELA buat kerja untuk sebuah perusahaan yang sangat rahasia. Saking rahasianya, gw aj nggak enak ngomonginnya disini. LOL. Anw, orang2 itu dikumpulin untuk diprogram ulang dan disebut sebagai DOLL. Sampe disini aj uda gw banget tuh tema filmnya. Nah, mereka2 ini disodorin kontrak selama 5 tahun (Depnakernya bagus ya. LOL) untuk bersedia dimainin tuh otak. Maininnya adalah dengan menginstall IMPRINTS—memory2 dari orang2 sedunia. Bayangin deh kalo memory gw yang diinsert ke orang2 itu, mikirnya pasti pada jorok. After that, diset pula PARAMETERS—tugas mereka. Pada mikir doooong,….imprints and parameter yang kayak apa yang diinstall? Semuanya itu tergantung permintaan client.

Jadi gini (serius neeeh). Misalnya aj gw kaya gitu ya. Gw pingin banget punya sahabat yang ngertiin gw. Yang mau males2an nggak ngapa2in bareng gw, yang mau ntn film yang gw mauin, yang bisa ngertiin jokes2 gw, ngertiin semua, nggak judgement, nggak nuntut banyak, nggak nyela yang nggak perlu, nggak banyak komplain yang g jelas, nggak egois, yang bisa nyuci, masak plus bersih2 rumah. Dan gw mau punya sahanat kayak gitu selama dua hari. Gw ngomong aj tuh ama itu perusahaan and orang2nya akan mengIMPRINT dan ngeset PARAMATER Doll nya untuk jadi kayak yang gw mau and diset masa aktifnya dua hari. Kalo uda bisa reload. LOL. Dan dikirimlah itu DOLL ke tempat gw untuk gw santap malam. LOL.

Doll House poster from www.fanpop.com

Di tiap episode, macem2 deh kliennya. Pertama langsung dong gw mikir jorok. Mesti semuanya dibuat sex deh. Tetapi tampaknya dunia ini masih bersih. Ada juga yang pesen itu DOLL untuk ngebunuh orang, untuk dikerjar2 dan diburu (Llllooohhhh), untuk jadi negotiator anaknya yang diculik, untuk menyelidiki masalah keracunan di lab, untuk menumpas kejahatan yang dilakukan sekelompok aliran sesat dan masih banyak lagi masalah diluaran sana.

Begitu mereka dipesen, diprogramlah mereka oleh satu lab rat. Setelah itu diambil alih oleh mentornya untuk siap bekerja Ini mentor harus standby 24 jam kayak Circle K and Alfamart jaman sekarang ngawasin si Doll sampe kerjaan selesai. Abis itu, dibawa lagi deh si Doll ke la untuk di WIPE. Jadi diapus itu semua memory kerjaan sebelumnya sampe bersih. Keren ya idenya.

Nah, itu kan inti cerita per episode. Harus ada konflik panjangnya doong. Apa tuh? Kasi tau nggak ya? PLAK! Konfliknya adalah beberapa Doll,..Echo (tokoh utamanya), Sierra, Victor dan dua lagi gw lupa sapa namanya, mungkin Cupcake ato Froyo ato Ice Cream LOL, punya ingatan asli mereka dikit2 and terpengaruh naluri mereka as a person they were. Nah lo. Repot dong orang2 di peruasahaan itu. Dibentuklah TIM. Wait,..wait,..ini bukan Indonesia. Pokoknya dicarilah alesan kenapa mereka begitu and ada follow upnya. Itu konflik panjangnya.

Well, secara cerita, nomor satu banget dah. Soal acting, biasa aj gw bilang. Nggak aneh, tapi nggak yang bikin gw gregetan gimana gitu. Soal OSTnya, enak lagunya. Nggak wajar aj kesannya. Cuma orang mendesah2 gitu dengan irama slow rock. Jangan bayangin Amy Search ya. LOL.

Doooh, klo gw bisa maksa elo neeeh, gw pegang kerah baju elo and gw goncangin elo brapa richter gt cuman buat ntn serial ini. LOL LOL LOL.

 

Gini deh,..click disini buat more info

Kalo lo termasuk kaum yang penasaran ama OST yang gw bilang mendesah2 tadi, jangan percaya gw. Cek aj disini

Akhirnya gw cuma bisa niru gaya Kaka Slank…Nonton ya..nonton ya..nonton ya…

LOL


3 comments to...
“DOLL HOUSE–the TV series”
Avatar
Renotxa

gak nonton……


Avatar
Renotxa

Woooo..biso.
ah, gak nonton. Hora ono di malang.


Avatar
Je Agam

Mosok seeeeh orak ono? Ono, mbakyuuu. Hihihi…




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Here’s a quick post. My life is up and down,..but then again what is a life if it is not so?

The big ideas are:
Lots of losing
Little gaining of concrete things
Lots of gaining on abstract things
Lots of seeing things in a better perspective
Less problems since I let go of some things and people in that sense
More […]

Previous Entry

I’m a ghost. It doesn’t take the genius in me or the load of surprise to know that I’m already dead. To be honest with you, I had been looking forward to it. I know someone—if you can use “one” for a ghost—who was looking forward to it as well. It’s my girlfriend.

She died at […]

Next Entry