The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Susah jadi saya!

September 10th 2011 in just a thought

Pernah tuh ada orang komentar

“Enak ya jadi elo.”

Dooh, dalam mode tidak sombong (well, maybe dikiiiit banget), gw mikir…”Kagak enak tauuuuuu.”

Berikut adalah hal-hal yang gw sendiri ngerasa g enak:

1. Berat badan gw fluctuates. Kadang kuruuuus(an) kadang gemuuuk(g pake”an”). Repot kan?

2. Paling nggak suka diganggu orang even sekedar ngobrol pas di waktu2 pribadi gw yang kebetulan neh, kebetulan aj kok, lebih banyaaaaaaaaaaaaaaak banget buat diri gw sendiri. Gimana mau kawiiiiiin kalo masih egoisnya gede buat diri sendiri?? Mmmmppphhh…. Repot kan?

3. Paling nggak suka disuru orang (apalagi kalo caranya g jelas and norak), padahal belum jadi bos!!! Repot kan?

4. Alergi serangga mati. Serangga hidup ndakpapa. Kan kita harus share tempat di dunia ini. Repot kan?

5. Semua pake perasaan. Mau ngomong ma gw? Jangan kasar2 ya, kan gw perasaannya halus. Mau minta tolong? Pake tata krama dong, nt gw bisa marah. Mau ngajak makan? G usa pake perasaan kalo itu. Duit aj cukup. LOL.Repot kan?

6. I want this! I want that, too! Banyak kepinginnya gw. Gimana bisa nabuuung, paaaak, buuu??? Repot kan?

7. I want this. But maybe I don’t want it. Kadang iya, bisa tiba2 nggak. Semuanya bersumber di perasaan gw. Repot kan? Apa mungkin tiap hari gw pasang plang ya. Hari ini adalah hari “iya”. Besoknya adalah hari “nggak sampe jam 12.00”. Dooh,… Repot kan?

8. Gampang capek. Nah, ini nambah2 sejak gw sakit. Lebih enak di kamar aja nonton DVD dari mantan yang nggak diminta balik. Mmmppphhhh…. harta gono gini nggak ya? Repot kan?

9. I spark on the small things. Gw tu gampaaaaaaaaaang banget tertarik sama hal-hal yang kecil. Gw nggak ngomongin upil ya. Bisa semangat berkobar2 kalo masalah ide. Masalah ngelakuin ide itu gimana? Ya itu gimana maintain perasaan gw sama ide itu. Repot kan?

Nah, itu hanya beberapa aj. Kalo lo sempat kesasar baca postingan ini, lo mesti mikir, kan semua orang juga gituuu.. Gini deh, jawaban dari pertanyaan yang ada di bagian terakhir setiap poin itu lo kaliin sepuluh kali lipet.

Nah, buat yang g mau jadi gw, gud for you…sumpaaaah. Buat yang masih pingin jadi kayak gw, semoga postingan ini jadi penceerahan buat elo untuk cari orang lain yg elo pingin jadiin. Kakakakakkakak.


4 comments to...
“Susah jadi saya!”
Avatar
renotxa

Disyukuri aja dulu. Yang bikin gak enak kan ente sendiri om. :)
Awas di azab jd gemuk abadi lho.


Avatar
Je Agam

wadooh, gw si enak2 aj. Gw cuma mau mendoktrin orang2 biar g mau jadi gw. LOL


Avatar
qq

Je, enak ya jadi elo, bisa nulis betapa susahnya jadi elo di blog 😀


Avatar
Je Agam

Hihihihi nulis deh. Ikuti jejak gw. Kakakakakak.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Gw sering kan kalo abis pergi2 trus nulis blog soal kepergian gw itu. Nah,… yg ini cerita soal mudik. Gw nggak bakal panjang lebar soal makanan yang gw makan, minuman yg gw minum, and duit yang gw keluarin buat ponakan. Tapi gw mau nulis satu cerita yang bikin gw senyum. Nggak ketawa, tp senyum aj.

Duduklah […]

Previous Entry

Rio ingin sekali menabrakkan kepalanya kedinding biar pecah sehingga dia tahu sekali apa yang ada disana yang menghalangi lancarnya imajinasi yang biasanya meluncur cepat. Terkadang Rio seperti sudah menenggak minuman keras dan seakan yakin dia benar-benar akan menubrukkan bagian tubuhnya yang satu itu. Dia sangat lelah. Tiba-tiba saja kakinya yang tegap serasa tidak kuat untuk […]

Next Entry