The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Ku…ing

September 7th 2011 in travel

Gw sering kan kalo abis pergi2 trus nulis blog soal kepergian gw itu. Nah,… yg ini cerita soal mudik. Gw nggak bakal panjang lebar soal makanan yang gw makan, minuman yg gw minum, and duit yang gw keluarin buat ponakan. Tapi gw mau nulis satu cerita yang bikin gw senyum. Nggak ketawa, tp senyum aj.

Duduklah gw di pesawat balik ke Jakarta dari Surabaya. Pesawatnya penuh. Namanya juga kebaran kan?? Anw, gw duduk di seat deket gang. Di sebrang gw ada satu keluarga: Bapak, Ibu and anak kecil SD kelas 4an lah. Apparently, ini penerbangan pertama buat dia. Dan waktu itu itu anak sempat buka headset pesawat dan orang tuanya sempat komen apaa gitu yg lucu (gw lupa). Yang ada gw noleh dong. Dan mata ketemu mata, Bapak Ibunya senyum sama gw. Ya gw senyum balik. And that’s it? Nggak, gw merhatiin itu anak…happy, curious, fun. Dan satu hal yang gw (and in this case gw yakiiiin semua orang bakal lihat adalah adanya penyumbat telinga di sebelah kanan dan kiri itu anak). Lucu,..kalo itu anak ijo, mesti kayak Shrek. Tapi dia coklat.

Anw, pasti orang tuanya deh yang nyuruh dia pake penyumbat telinga. Pastinya dengan alesan biar nggak budeek kan??? Nah, setelah terbang and nyampe di Sukhat, gw perhatiin itu anak ngelepas penyumbatnya and lapor dengan kencengnya ke orang tuanya:

“Pak, Bu,…kuning.”

 

Hehehehhe.


2 comments to...
“Ku…ing”
Avatar
renotxa

Kuning? maksudnya? :))


Avatar
Je Agam

Kuping, kuning, a combination of both. LOL




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Blog ini baru. Jadi judulnya gw belilah hosting yang apa2nya diurus oleh Bapak Angkat Gua di Internet. Bapak ini baik banget sampe mau meluangkan waktunya ngecengin para pelayan di McD Salemba untuk ngegerok wi-finya. Bapak Angkat Gua ini cukup baik juga membalas sms gw dua akli menanyakan hal yang sama…password FTP. Please jangan nanya kepanjangannya […]

Previous Entry

Pernah tuh ada orang komentar

“Enak ya jadi elo.”

Dooh, dalam mode tidak sombong (well, maybe dikiiiit banget), gw mikir…”Kagak enak tauuuuuu.”

Berikut adalah hal-hal yang gw sendiri ngerasa g enak:

1. Berat badan gw fluctuates. Kadang kuruuuus(an) kadang gemuuuk(g pake”an”). Repot kan?

2. Paling nggak suka diganggu orang even sekedar ngobrol pas di waktu2 pribadi gw yang kebetulan neh, […]

Next Entry