The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Birth and Death

August 21st 2011 in just a thought

Blog ini baru. Jadi judulnya gw belilah hosting yang apa2nya diurus oleh Bapak Angkat Gua di Internet. Bapak ini baik banget sampe mau meluangkan waktunya ngecengin para pelayan di McD Salemba untuk ngegerok wi-finya. Bapak Angkat Gua ini cukup baik juga membalas sms gw dua akli menanyakan hal yang sama…password FTP. Please jangan nanya kepanjangannya itu apa. Click aj di link Bapak Angkat Gua and lo tanya dia ya.

Yang jeas gw seneng. Dan pas gw browsing2 themes baru,..gw ketemu themes yang dulu gw jatuh cintain dunia akhirat. Dan gw pakelah.

OK, so ada sesuatu yang reeborn. Tapiiii ada sesuatu juga yang ada hubungannya dengan kematian. Know wat, gw baca linknya QQ Damai. Di postingan yang paling baru dia nulis soal kehilangan seseorang. Tiba2 aj pikiran gw kemana2 (biasanya juga gitu kok) gara2 tulisan itu daaaan,…postinglah gw status di fb. Gw nggak mau ngomong banyak. Liat aj gambar di bawah ini. Semoga postingan yang pendek dan simple ini bisa jadi bahan pemikiran buat para insomnic yang lg g bisa tidur.

Makasi.

 

Total comments ada 19. uma segitu yang bisa gw potong,..maklum,..pake netbook :).


4 comments to...
“Birth and Death”
Avatar
renotxa

Beberapa teman multiply juga baru meninggal sesaat setelah posting terbaru. Sedih banget.


Avatar
Je Agam

Ini sereeeeeeeeeeeeeem..


Avatar
qq

Ehm, gimana klo facebook juga bikin aplikasi surat wasiat berupa password FB yang terkirim ke orang yang kita inginkan? Mau mencoba?


Avatar
Je Agam

Itu ide brilliant bangeeeeet. Mg2 fb punya ide sekreatif elo ya. Asli setuju banget gw.




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Read the previous part…

Tangan kanan Siska menunjuk ke ujung kaki Jimmy. Mata Jimmy berusaha mengikuti arah telunjuk Siska dan berakhir ke satu gigi tepat di ujung kakinya. Jimmy menarik diri dan segera mundur ke arah pintu. Dan disaat itulah dia menubruk dua suster berbaju putih. Nyawanya yang tadi sedikit luntur keluar dari kulit arinya tetap […]

Previous Entry

Gw sering kan kalo abis pergi2 trus nulis blog soal kepergian gw itu. Nah,… yg ini cerita soal mudik. Gw nggak bakal panjang lebar soal makanan yang gw makan, minuman yg gw minum, and duit yang gw keluarin buat ponakan. Tapi gw mau nulis satu cerita yang bikin gw senyum. Nggak ketawa, tp senyum aj.

Duduklah […]

Next Entry