The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!

Tidak terima–Part 1

April 24th 2011 in a short story

Aku berdiri tepat di tengah lingkaran musuh. Mereka semua mengacungkan pedang ke diriku yang terlindung kain putih berbercak merah darah sehingga orang bisa mengatakan hal yang sebaliknya. Aku berusaha keras untuk berpikir tentang apa yang harus aku lakukan selanjutnya. Aku sudah melawan mereka untuk seberapa lama waktu namun di pikiranku hanya ada satu bayangan:

Wajahku berhadap-hadapan dengan wajah cantik Kalamita. Aku membayangkan apa lagi yang bisa dilakukan sinar matanya selain membuat laki-laki lemah. Tangan kanannya naik ke atas. Tangan lembut itu menelusuri wajah burukku. Bukankah semuanya buruk di depan keindahan itu? Dan tangan kiriku melakukan hal yang sama ke pipi kanannya. Lalu aku menitikkan air mata. Kesedihanku nyata karena aku tahu akan bahaya yang telah aku timbulkan untuknya walaupun dia tidak berhak akan semua itu.

Jari-jari kanannya menyusur rambutku yang acak-acakan. Rambut siapa yang tidak begitu di depan rambut hitam lurus dan menjurus ke kekaguman yang dalam? Dari atas jari-jari kanan itu menyusur ke ujung bawah rambutku. Dan dia melakukan hal yang sama yang biasa aku lakukan ke rambutnya. Dia menariknya lembut. Wajahku terhentak. Dan tersenyumlah dua insan itu. Dan ketika bibirnya bergerak, air mata yang dari tadi menggantung pun terguncang dan menjelajahi kulit wajahnya. Terlalu mulus kulit itu untuk menghalangi embun tangis sampai ke bagian atas bibirnya. Jari-jari tangan kiriku naik kesana dan menyeka air itu. Keindahan senyumnya tidak seharusnya dihalangi oleh apapun—bahkan air sekalipun. Aku tidak terima!


2 comments to...
“Tidak terima–Part 1”
Avatar
Bung Iwan

apa yang akan terjadi selanjutnya??


Avatar
thef1rstmanonjupiter

Ni baru mau diupload :).




required



required - won't be displayed


Your Comment:

*

Demen film2 silat g? Gw demen baget. Tapi yang madarin2 gt ya. Bukan model tutur tinular–no offense. Gw nonton satu film yang lumayan ceritanya dan great actions walaupun bukan yang bag bug sana sini trus masalah kelar.

Film yang gw tonton itu adalah The Warrior’s Way. Film itu dibintangin sama orang yang namanya Dong-gun Jang. Itu […]

Previous Entry

Aku menatap sekelilingku. Ada duapuluh orang melingkariku dan ada tiga lapis lingkaran. Bagus! Dan aku mengharapkan untuk bisa keluar dari lingkaran ini? Tidak! Aku tidak bermaksud barang sebentarpun untuk keluar dari lingkaran ini. Aku berada di tempat yang seharusnya. Ini adalah tempat yang sangat tepat untuk menghancurkan lingkaran-lingkaran setan ini…dari dalam!
Bibirnya sudahbersih dari air. Sekarang […]

Next Entry