The First man on Jupiter
Exaggerating is an art!
Syndication feeds available

Keep calm and try again

October 19th 2015 in a short story

Pikiran itu muncul lagi. Dan semakin hari semakin jelas. “Aku pasti bisa!” Itu yang kukatakan kepada diriku sendiri. “Aku berhak! Setelah apa yang dia lakukan selama ini, aku berhak! Dan aku bisa!” Kalimat-kalimat itu benar adanya. Mulai tujuh bulan yang lalu aku sudah memegang kendali akan uangku lagi. Aku sudah mendapatkan pekerjaan baru yang membuatku […]

Read On 1 Comment

Reflection at a cemetary

February 9th 2014

“Hari-hari terus saja tidak memperhatikan aku. Sombong sekali. Orang-orang kesana kemari mengurus tahlil. Tiba-tiba saja tingkat religius di rumah ini meningkat. Apa harus menunggu ada yang meninggal dulu? Telepon berbunyi terus-terusan. Yang telepon rumah lah, hape lah. Walaupun isak tangis yang tiba-tiba muncul ketika mengabari saudara jauh soal kematian mama sering kali muncul, kesan kehilangan […]

Read On 2 Comments

Duiit duiit duiit

February 3rd 2014

Nah,.. Selamat datang di postingan ini. Pertama2, silakan kategorikan anda berdasarkan alasan kenapa anda nge-click postingan ini: a. Pembaca mata duitan Anda tipe yg akan mengklik kata “duit” atau yang berhubungan dengan kata itu, misalnya “uit”, dit” dut”. Nah, mari baca sampe capek ati anda. b. Pembaca nyasar Nah, karena anda nyasar, mari terus baca. […]

Read On No Comments

Honesty Ready

January 27th 2014

Something happened to me. Something… Well, I really want to say “bad”. But then again, that word–as the case with many adjectives–is so subjective. And I really wish I can write down the everything in detail to lift this burden I have. But I can’t. So, I will just use an illustrated situation that goes […]

Read On 1 Comment

Effort to being cliche-new year res…

January 1st 2014

Ok, so this is my effort of being clichè…writing new year resolution. Whyever I am writing this will get to my something-something-bla-bla-bla-part. So, new year resolution: 1. I want a house! Is that a big enough of a resolution? Yes? Ok. That’s it, then. Good luck, Chuck! Happy new year!

Read On No Comments

Poetry Translating

October 5th 2013

Okeeehh,… Gw punya temen yg uda siap jd self-publisher. COOL, i know! Yg bakal dia publish itu puisi2nya dia. COOL, i know! Pusinya dua bahasa, ind eng. COOl, i know! Dan gw yg translate. Hadeeeehhhhh. Not cool at all. Berikut alasan2nya…. *pura2nya ada iklan bentar. 1. Tulis menulis perasaan uda lumayan lama gw tinggalin. I […]

Read On 8 Comments

Dentist Visit..Ouch!

April 24th 2013

Lo tau makhluk apa di dunia ini yang bisa bikin gw nyerah? Bukan yg halus2 ato yg kasar2. Gw bisa alus n bisa kasar n kasar banget. Tanya deh psikolognya korban2 gw. Wuiiiihhh. Satu2nya makhluk yg bisa bikin gw takluk 7 langit adalaaaahhh….DOKTER GIGI!!! Yup. Selamat ya para dokter gigi seduniaaaa. Ini adalah awal dari […]

Read On 3 Comments

Tapi…

April 11th 2013

‘Dengerin gua!’ Dia memang menatapku. Dia mendengarkanku. Tapi aku benci muka sabarnya. Muka yang tidak bergairah hidup! Muka laki-laki yang tidak pernah ada sparks-nya. Laki-laki yang pasrah. Laki-laki yang lemah! ‘Gua boseeeennn gini gini teruuus. Gak ada variasi idup. Pulang kerja gua balik rumah nyiapin makanan buat elo. Buat perut elooo!!!’ Aku menunjuk-nunjuk perut buncitnya. […]

Read On 4 Comments

Lately niihh..

April 7th 2013

So, Been a long time not writing HERE. Berarti writingnya di yang laen2. Ok2, enough curhat. Now, more curhat.   Ni gw lg demen nge-youtube soal personalisasi gadgets. Judulnya punya gadgets baru (Lagiiiii??? When will you stoppp???) Now, now, kayaknya yang lebih penting yg didalem kurungan ya… Gini2,..research shows that our brain does not need […]

Read On 3 Comments